Konsep Surat Permintaan Bantuan Antar Seksi
Banyak yang mencari konsep atau draft mengenai permintaan bantuan dari pihak lain khususnya di internal kantor.
Berikut adalah contoh surat permohonan bantuan sarana dan prasarana ke seksi lain untuk keperluan (nama kegiatan) :
[KOP SURAT INSTANSI]
[Nama Instansi]
[Alamat Instansi]
[Nomor Telepon/Email]
Nomor: [Nomor Surat]
Lampiran: [Jika Ada]
Perihal: Permohonan Bantuan Sarana dan Prasarana untuk (nama kegiatan)
Kepada
Yth. [Nama Seksi yang Dituju]
di [Lokasi]
Dengan hormat,
Sehubungan dengan pelaksanaan kegiatan [Nama Program atau Kegiatan], kami berencana untuk menyediakan fasilitas (nama kegiatan) sebagai upaya ....... Untuk mendukung kelancaran kegiatan ini, kami mengajukan permohonan bantuan sarana dan prasarana dari [Nama Seksi yang Dituju] berupa:
- [Contoh: Meja dan kursi untuk layanan konsultasi]
- [Contoh: Komputer atau laptop untuk akses aplikasi perpajakan]
- [Contoh: Printer dan alat tulis kantor]
- [Tambahkan sesuai kebutuhan]
Kami sangat berharap dukungan dari [Nama Seksi yang Dituju] guna kelancaran kegiatan ini. Jika memungkinkan, kami juga bersedia untuk berdiskusi lebih lanjut terkait ketersediaan dan mekanisme pengadaan sarana tersebut.
Demikian permohonan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerja samanya, kami ucapkan terima kasih.
Hormat kami,
[Nama Pengirim]
[Jabatan]
[Instansi]
Silakan sesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.