Contoh Surat Keputusan Tentang Tim Pengelolaan Ruangan Kantor

 

Contoh Surat Keputusan Kepala Kantor tentang pengelolaan peminjaman ruangan kantor, dengan format lengkap bagian Menimbang, Mengingat, dan Menetapkan:


PEMERINTAH [Nama Instansi]
[Nama Kantor / Unit Kerja]
Alamat: [Alamat Lengkap]
Telp: [Nomor Telepon] | Email: [Email Resmi]


SURAT KEPUTUSAN KEPALA [NAMA KANTOR]
Nomor: [Nomor SK]/[Tahun]
TENTANG
PENGELOLAAN PEMINJAMAN RUANGAN KANTOR


KEPALA [NAMA KANTOR / UNIT KERJA],

Menimbang:
a. bahwa dalam rangka tertib administrasi dan optimalisasi penggunaan fasilitas kantor, perlu adanya pengaturan mengenai peminjaman ruangan kantor;
b. bahwa untuk menjamin keteraturan dan efisiensi dalam penggunaan ruangan kantor oleh pihak internal maupun eksternal, diperlukan suatu kebijakan pengelolaan peminjaman ruangan;
c. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan b, perlu ditetapkan Surat Keputusan Kepala Kantor tentang Pengelolaan Peminjaman Ruangan Kantor;

Mengingat:

  1. Undang-Undang Nomor ... Tahun ... tentang ...;
  2. Peraturan Pemerintah Nomor ... Tahun ... tentang ...;
  3. Peraturan Menteri ... Nomor ... Tahun ... tentang Pedoman Pengelolaan Barang Milik Negara/Daerah (jika relevan);
  4. [Peraturan lainnya yang relevan];
  5. [Surat Edaran atau Instruksi lainnya bila ada];

MEMUTUSKAN:

Menetapkan:
KESATU: Menetapkan kebijakan pengelolaan peminjaman ruangan kantor di lingkungan [Nama Kantor] sebagaimana tercantum dalam Lampiran Surat Keputusan ini.

KEDUA: Peminjaman ruangan kantor hanya dapat dilakukan berdasarkan permohonan resmi dan persetujuan dari Kepala Kantor atau pejabat yang ditunjuk.

KETIGA: Ruangan yang dapat dipinjam, tata cara peminjaman, jadwal penggunaan, dan ketentuan lainnya diatur lebih lanjut dalam prosedur operasional standar (SOP).

KEEMPAT: Surat Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan. Apabila terdapat kekeliruan dalam penetapan ini, akan diperbaiki sebagaimana mestinya.

Ditetapkan di: [Kota]
Pada tanggal: [Tanggal Penetapan]
Kepala [Nama Kantor],

[Materai jika diperlukan]
[Nama Kepala Kantor]
NIP. [Nomor Induk Pegawai]


Lampiran:
Prosedur Peminjaman Ruangan Kantor
[Berisi detail mekanisme dan aturan teknis]

Postingan populer dari blog ini

SMK SMAKBO baru

Durian Kabupaten Purworejo

Parkir Kendaraan Bermotor di Stasiun Bogor